RSS

(Kuliner Medan) Bolu Meranti, Pantas Dinanti


Met Pagi semua....!
Udah hampir dua minggu ne gw nngak nulis. Sebenernya c hari ini gw g begitu semangat untuk nulis tapi, ini harus gw lakukan karena ada hal yang harus temen - temen tau ne.

Kemarin kira - kira jam 12 an gitu gw keliling kota medan. Waktu gw lagi kelilin2, mata gw ngelihat plat bertulis "Bolu Meranti". Dan spontan gw inget temen gw yang kepengen baget dengan yang namanya Bolu Meranti. Berhubung gw orang yang sayang ma temen, langsung aja gw cari tu toko roti. Setelah muter - muter 15 menit, akhirnya ketemu jg tu toko bolu meranti.

Ternyata, toko Bolu Meranti ini sangat sederhana. Dan yang membuat saya salut, ne toko tidak ada cabangnya. Dan bisa di bilang hanya ada satu di indonesia yaitu di medan.

Bolu meranti sendiri memilikia berbagai macam rasa antara lain rasa keju, strawberry, blueberry dll. Dan yang tak terlupakanm rasanya tu uuuuuuuuuuuuuuggggggggggggghhhhhhh luar biasa. Bagi temen - temen yang tinggal di luar kota medan, jaangan lupa beli BOLU MERANTI kalau jalan - jalan ke Medan. Sekali aja nyoba pasti g terlupakan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar