RSS

KE DARUL AMIN AJA YUK....BERIBADAH DENGAN PELAYANAN

DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL adalah sebuah pelayanan yang diberikan dari Masjid Jami’ Darul Amin yang berada di Kampus Universitas Panca Budi Medan yang terletak di KM 4,5 Jln. Gatot Subroto Medan, Travel melayani pembelian ticket pesawat, kapal laut, Bus, Kereta Api, dan Juga Melayani pembelian oleh-oleh khas medan, serta Money Changer, yang semuanya itu hanya di Khususkan bagi Jama’ah Masjid Jami’ Darul Amin, Dosen, Pegawai, Guru, mahasiswa, pelajar serta masyarakat disekitar lingkungan Panca Budi.
DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL merupakan sebuat travel baru yang menjalankan system manajemennya dengan Akhlakul Karimah yang sesuai dari dasar-dasar islam itu sendiri, dengan pelayanan yang baik , mudah, ramah yang selalu mengutamakan kerendahan hati dan pelayanan yang memuaskan bagi siapa saja yang membeli untuk siapa saja dengan tim yang berpengalaman dan novatif. Tim memiliki kemampuan yang cukup komprehensif dalam memberikan berbagai layanan dengan pendekatan yang berkualitas yang menjamin kepuasan pelanggan.

Sejak didirikan DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL telah mengkhususkan dalam menangani tamu – tamu kampus, para orang tua mahasisw/I dari Sumatra Utara dan Luar Provinsi dan juga Klien berasal dari berbagai negara dan beragam orang, dari kecil sampai besar operator tur internasional. Mereka secara individual traveler, kecil dan juga kelompok besar.

Jangkauan layanan inbound:
1. PAKET TOUR
2. TAILOR MADE TOURS
3. PENYEWAAN ANGKUTAN
4. HOTEL VOUCHER
5. DOMESTIK & INTERNATIONAL AIRTICKET
6. OLEH-OLEH KHAS MEDAN
7. TICKET KERETA API
8. KAPAL LAUT

DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL mempunyai PAKET TOUR dengan system Akhlakul Karimah yang akan membiarkan pelancong merasakan ni’matnya perjalanan dengan kami, dengan berbagai macam Ice Breaking yang dipandu oleh team – team pelatihan yang berpengalaman serta membuat perjalanan menjadi terasa hangat dengan hubungan silaturrahim yang erat

DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL memiliki fleksibilitas dalam memberikan pelayanan. Jika PAKET WISATA misalnya, tidak memenuhi keinginan pelancong atau kepuasan, DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL akan menyediakan layanan lain, seorang TAILOR MADE TOUR. Jenis layanan ini adalah khusus bagi wisatawan yang ingin mengatur perjalanan mereka sendiri. Wisatawan hanya membiarkan kita tahu apa yang mereka inginkan, kami akan bekerja di atasnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun melakukan perjalanan ke Sumatra, tim kami mampu menyediakan dan menciptakan sangat baik yang dibuat khusus tur, tentu saja dengan layanan tingkat tinggi dan harga yang kompetitif.

DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL mengoperasikan armada sendiri ber-AC penuh kendaraan mulai dari minivan ke tur ukuran penuh pelatih yang memenuhi standar wisatawan. Semua terpelihara dengan baik untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan maksimum.

DARUL AMIN TOUR DAN TRAVEL memiliki hubungan yang baik pada hotel-hotel di Sumatra. Kami juga telah akses kuat ke hotel dengan standar mewah sampai kategori yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan harga yang sangat kompetitif. Divisi hotel kami yang sangat energik mempekerjakan orang-orang yang akan membiarkan pelanggan untuk menerima konfirmasi cepat dan positif dari penyelidikan mereka.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar