RSS

TIPS JITU MENDAPATKAN TIKET MURAH…HA..HA..HA..


“Buat semua abang dan kakak" yg seringkalinya bepergian dgn menggunakan Angkutan udara (pesawat), disini saya berikan tips" jitu cara dapetin harga tiket pesawat semurah mungkin. ini beberapa tips nya” :

1.Usahakan untuk tidak mendadak dalam melakukan acara perjalanan. Sebaiknya untuk bepergian dgn menggunakan pesawat, di rencanakan dulu jauh" hari sbelum keberangkatan, apalagi dalam kondisi peak season (liburan). Karena kondisi harga tiket domestik yang berubah-ubah dan masih besar kemungkinan utk terus naik atau bahkan kehabisan kalau belum di booking.
2.Buka di web airlines yg di tuju via internet sesering mungkin, liat available seat yg tersedia dan lihat harganya sedetail mungkin.
3.Kalo udah lihat harganya dan cocok, segera mungkin booking tiket via call center atau bisa juga via agent resmi di tempat terdekat anda.
4.Jangan sampai bookingan tercancel oleh time limit* system. Karena Time limit *(batas akhir pembayaran) itu sekarang systemnya auto cancell, jadi kalau waktu bookingan sudah melebihi dari waktu yang di tentukan, maka bookingan akan tercancell otomatis oleh system airlines.
5.Segera datangi Travel Agent terdekat tempat anda booking untuk melakukan payment cash.

Ok .. selamat mencoba ya buat abang dan kakak " semua.....



BY : darulamintour&travel

Silahkan membeli tiket anda di Darul Tour & Travel

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar